.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » H. Zainuddin : Perangi Narkoba Dan Jaga Generasi Bangsa

H. Zainuddin : Perangi Narkoba Dan Jaga Generasi Bangsa

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 03 Agustus 2017 20.33.00

H. Zainuddin, Perangi Narkoba Dan, Jaga generasi Bangsa

MEDIA SELAYAR
. Peringatan Hari Anti Narkoba berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Kamis, 3 Agustus 2017. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar ini mengusung tema Peran Aktif dan Pemerdayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa Dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat.

Hadiri dalam peringatan HANI, Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., unsur Forkopimda, para pimpinan OPD dan undangan lainnya. Peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP Damkar, dari unsur PNS, Korpri, siswa sekolah tingkat SLTA, dengan Komandan Upacara Kasi Trantib Satpol-PP Patta Bau, S. Sos., M.Si.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.,dalam arahannya menyampaikan bahwa Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional adalah momentum Internasional, sebagai wujud komitmen dan kesepakatan dunia untuk memerangi narkoba.

Ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaga generasi-generasi muda penerus bangsa agar terbebas dari narkoba, hingga mampu mencapai prestasi, berkreasi demi tercapainya Kabupaten Kepulauan Selayar yang bersih dan tertatalaksana, berdaya saing di semua bidang," kata Zainuddin.

Zainuddin mengatakan permasalahan narkotika merupakan salah satu permasalahan global yang selalu menjadi perhatian negara-negara di seluruh dunia, karena kondisinya sampai saat ini belum mampu ditangani dengan baik, dan cenderung mengalami peningkatan, baiknya secara kualitas maupun kuantitas.

Badan Narkotika Nasional hanyalah leading sector dalam penanganan narkotika di Indonesia. Untuk itu marilah kita terus berjuang bersama menjadikan negara kita bersih, terlebih lagi daerah kita dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," jelas Wakil Bupati Kepulauan Selayar. (KT2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR