Iklan

Bupati Kep. Selayar Lepas Takbiran Keliling Idul Adha 1438 H

Media Selayar
Kamis, 31 Agustus 2017 | 21:06 WIB Last Updated 2021-08-24T11:39:22Z
Bupati Kep. Selayar, Lepas Takbiran Keliling, Idul Adha 1438 H

MEDIA SELAYAR. Ratusan kendaraan, mobil dan motor malam ini meramaikan jalannya Takbiran Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H di Benteng, ibi kota Kabupaten Kepulauan Selayar.


Peserta takbiran ini dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali didampingi Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH, Sekretaris daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si serta pejabat Pemkab lainnya.


Turut hadir dalam pelepasan takbiran keliling Idul Adha 1438 H, Forkopinda, Ketua DPRD, Mappatunru, Dandim 1415, Letkol ARM Yuwono, Kapolres, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK dan pejabat instansi vertikal lainnya.


Bupati Kepulauan Selayar sesaat sebelum melepas rombongan takbiran keliling ini menyampaikan sambutan, yang pada intinya menyebut bahwa pelaksanaan Takbiran Keliling ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari raya Idul Adha 1438 H.


Takbiran keliling malam ini dikawal dan dijaga oleh aparat keamanan dari Kepolisian Kepulauan Selayar. Dengan rute mengelilingi Kota Benteng, seperti yang telah kami beritakan sebelumnya. (Lo2/Aan)


BERITA TERKAIT :  Ini Jalur Yang Akan Dilalui Takbiran Keliling Idul Adha 1438 H
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Lepas Takbiran Keliling Idul Adha 1438 H

Trending Now

Iklan