.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , » Bulutangkis Pra Porda Mulai Digelar, Tim Selayar Berada Di Grup C

Bulutangkis Pra Porda Mulai Digelar, Tim Selayar Berada Di Grup C

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 02 Agustus 2017 09.44.00

Bulutangkis, Pra Porda, Mulai Digelar, Tim Selayar Berada Di Group C

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 21 tim putra dan 19 tim putri dari 21 kabupaten/kota dipastikan akan berlaga di Pra Porda Bulutangkis ke XVI tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Gowa, mulai Rabu hingga 5 Agustus 2017 di GOR Tumanurung, Sungguminasa Gowa.

Peserta yang mengikuti pra porda Bulutangkis adalah Putra 21 kabupaten/kota dan Putri 19 Kabupaten/Kota, termasuk tim bulutangkis dari Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan untuk pra porda tahun 2017 ini, Kabupaten Tator dan Luwu dipastikan tidak ikut ambil bagian.

Pebulu tangkis Pra Porda Kabupaten Kepulauan Selayar berada di grup C, dan akan melawan Tim Makassar, Pangkep, dan Barru. Dimana setiap kabupaten/kota yang ikut menyiapkan dua atletnya.

Hasil seleksi Praporda ini akan menentukan atlet lolos ke Porda Kabupaten Pinrang pada tahun 2018 yang akan datang. Sementara kuota yang akan lolos yakni 8 tim regu putra dan 8 tim regu putri. Dan masing-masing grup itu bisa menurunkan atlet kategori perorangan maksimal 16 peserta.

Kabupaten Gowa ditunjuk sebagai pelaksana pra porda mengingat kesiapan sarana GOR Sungguminasa dinilai memadai untuk sebuah kejuaraan.

Nur Kamar salah seorang Tim Pebulu Tangkis Selayar melalui akun facebooknya meminta kepada seluruh masyarakat Selayar untuk mendoakan keberhasilan tim Kabupaten kepulauan Selayar di Kabupaten Gowa. (*)

BACA JUGASelayar Tercatat Sebagai Calon Peserta DCF VIII 2017


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR