Iklan

Bhayangkari Cab. Kep. Selayar Juarai Lomba Baris HUT Ke-72 RI

Media Selayar
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 09:50 WIB Last Updated 2022-04-15T03:43:28Z
Bhayangkari Cab. Kep. Selayar, Juarai Lomba Baris, HUT Ke-72 RI

MEDIA SELAYAR. Barisan Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar juarai lomba gerak jalan indah memeriahkan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, di Kabupaten Kepulauan Selayar. Barisan Bhayangkari ini dibina langsung oleh Ny. Eva Eddy Tarigan, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar.

Bhayangkari, Cab. Kep. Selayar, Juarai ,Lomba ,Baris ,HUT Ke-72 RI

Dengan menggunakan kostum seragam merah hitam dan mengusung visi " Menjadikan Bhayangkari Sebagai Pendamping Bhayangkara Mulia Yang Mandiri Dan Profesional Untuk Meningkatkan Kesejahteraan" barisan Bahayangkari Cabang Selayar ini mampu menyisihkan ratusan barisan pesaingnya dalam lomba gerak jalan indah tahun ini.

Barisan Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar dalam lomba barisan indah ini menampilkan sejumlah variasi barisan dengan yel-yel yang mendapat applaus dari ribuan masyarakat Selayar yang tumpah memenuhi sepanjang jalan yang dilalui peserta lomba baris tahun ini.

Seperti yang dikutip dari akun YouTube pribadi Ny. Eva Eddy Tarigan, menayangkan lengkap video rekaman aksi Barisan Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar saat melakukan variasi barisan didepan tribun kehormatan. Tayangan video tersebut berjudul, Bhayangkari Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah.

Bhayangkari adalah Organisasi yang memiliki tugas mendampingi suami dan mendorong agar Anggota Polri bersemangat dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas Negara. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkari Cab. Kep. Selayar Juarai Lomba Baris HUT Ke-72 RI

Trending Now

Iklan