.

Home » , » Belasan Detonator Dan 100 Botol Lebih Bom Ikan Siap Pakai Ditemukan Petugas Di Pulau Rajuni

Belasan Detonator Dan 100 Botol Lebih Bom Ikan Siap Pakai Ditemukan Petugas Di Pulau Rajuni

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 17 Agustus 2017 18.40.00

Belasan Detonator Dan 100 Botol Lebih Bom Ikan Siap Pakai, Ditemukan Petugas Di Pulau Rajuni

MEDIA SELAYAR. Setelah diintai selama kurang lebih 3 bulan lamanya oleh Tim KLHK yang diterjunkan ke Kawasan TN. Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, diback Polhut dan Satpol Air Polres Kep. Selayar  akhirnya menemukan dan berhasil mengamankan sejumlah bahan terlarang yang diduga digunakan untuk kegiatan illegal fishing di Kawasan Nasional Takabonerate.

Bocoran informasi ini dari pihak terkait yang ikut dalam penangkapan namun tidak mau dipublikasikan idetintasnya. Penangkapan ini berlangsung di Pulau Rajuni Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar 3 hari lalu.

Dari informasi yang diterima redaksi bahwa jumlah bom ikan siap pakai yang ditemukan dilokasi sebelah utara Pulau Rajuni tepatnya di Dusun Bajo, sebanyak 140 botol, sementara detonator sebanyak 29 buah. Selain itu, petugas juga menemukan 3 buah botol berisi sianida yang diduga digunakan untuk melakukan kegiatan illegal fishing bius ikan hidup.

Barang barang berbahaya tersebut saat ini diamankan di Kantor Balai TN Takabonerate. Dan selanjutnya akan dibawa ke Makassar oleh Tim KLHK.

Sementara itu, tersangka pemilik hingga saat ini masih diburu pihak berwajib. Dalam keterangan sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut menjelaskan bahwa Tim KLHK telah melakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian Selayar untuk memburu tersangka. (Lo2)


BACA JUGA : 
Wakil Bupati Kep. Selayar Irup Upacara Penurunan Bendera HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR