.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Bakti Sosial Warnai HUT Polwan Ke 69 Di Kab.Kep. Selayar

Bakti Sosial Warnai HUT Polwan Ke 69 Di Kab.Kep. Selayar

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 26 Agustus 2017 19.22.00

Bakti Sosial Warnai ,HUT Polwan, Ke 69, Di Kab.Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Menyambut HUT Polwan yang ke 69, 1 September 2017, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Kepulauan Selayar. Diantaranya aksi peduli lingkungan dengan melaksanakan pembersihan zona diving Pulau Gusung serta rangkaian kegiatan sosial lainnya.

Seperti yang dilaksanakan dipada akhir pekan ini, tepatnya pada Kamis kemarin, Polwan Polres Kepulauan Selayar melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi kepada warga miskin. Diantaranya kepada warga miskin di Parappa dan di Benteng.

Pada kegiatan bakti sosial ini, Polwan Polres Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan perbaikan rumah kepada warga. Seperti yang dilakukan Polwan Selayar kepada Sulaeman, salah seorang warga Benteng yang menerima bantuan perbaikan rumah.

Sulaiman sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Sulaeman juga merasa sangat tertolong, mengingat gubuknya yang reot tersebut sebentar lagi akan runtuh. Sementara pendapatannya sebagai tukang sapu, tidak mampu Ia sisihkan untuk memperbaiki tempat tinggalnya

Sulaiman berjanji kepada Ibu Polwan Polres Kepulauan Selayar, seterimanya bantuan tersebut, segera akan memperbaiki gubuknya yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Sementara itu, Polwan Senior Polres Kepulauan Selayar, Briptu Irna Purnama, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan ke 69, bagi Polwan Polres Kepulauan Selayar ini, tidak lepas dari dukungan penuh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.Ik bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Eva Tarigan.

Yang setiap saat memberikan arahan dan nasehat kepada kami Polwan Polres Kepulauan Selayar, sekiranya  kehadiran Polwan di daerah ini, dapat bermanfaat dan dapat semakin dekat dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, ungkap Irna.

Sekedar diketahui bahwa kehadiran Polisi Wanita di Indonesia memiliki ceritanya tersendiri, berbeda dengan polisi biasa, polisi wanita lahir dua tahun setelah Kepolisian dibentuk. Polwan dibentuk pada 1 September 1948 di Bukittinggi, Sumatera Barat. (Ajen)


BACA JUGA Wabup Terima Kunjungan Legislator DPR RI Dari Partai Demokrat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR