.

Home » , » Wabup Lepas Atlet IPSI Selayar Ke Turnamen Nasional RUC IX 2017

Wabup Lepas Atlet IPSI Selayar Ke Turnamen Nasional RUC IX 2017

Penulis Media Selayar TV on Senin, 17 Juli 2017 09.57.00

Wabup Lepas Atlet IPSI Selayar, Ke Turnamen Nasional RUC IX 2017

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH,.MH selaku Ketua IPSI, hari ini Senin 17 Juli 2017, melepas secara resmi Atlet IPSI yang akan mengikuti Turnamen Nasional Pencak Silat Rektor Unhas Cup IX 2017 (RUC IX) di Makassar. RUC IX akan berlangsung pada 17  s/ d  23 Juli 2017.

Saat melepas para Atlet, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin SH. MH, berpesan agar saat mengikuti kejuaraan tersebut, para atlet menjunjung tinggi spotivitas dan tetap menjaga nama daerah. Ia juga berharap agar para atlet bisa membawa nama Selayar dikancah olah raga Pencak Silat Nasional.

Sementara itu Manajer Tim, yang juga adalah Wakil Ketuia IPSI Kep. Selayar, Abdul Wahab, menjelaskan bahwa dalam RUC IX ini, IPSI Kep. Selayar menurunkan sebanyak 13 atlet, yang diidampingi manajer dan pelatih 4 orang.

Tim IPSI Selayar, turun diseluruh class, klas A sampai klas F. Sementara unggulan kita di IPSI Selayar pada klas B Putra an. Amrullah Thamrin, klas B putri an. Mega Astuti Jaya dan seni putri an. Elfira Nur Wahyu Thamrin, ungkap Wahab.

Kami berharap, agar melalui kejuaraan RUC IX ini bisa melahirkan atlet Selayar yang bisa membawa harum nama Selayar tentunya, kunci Abdul Wahab sebagai Manajer Tim IPSI Selayar yang turun di Turnamen RUC IX Makassar. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR