Iklan

TPP. KEK Persiapkan PD Berdikari Sebagai Badan Usaha Pengusul

Media Selayar
Kamis, 06 Juli 2017 | 23:55 WIB Last Updated 2020-05-07T09:06:23Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Rapat Konsultasi percepatan Selayar menjadi KEK Pariwisata malam ini Kamis 6 Juli 2017 kembali berlangsung di pelataran pertemuan Bamboo Coffee Balsem Selayar. Rapat Konsultasi yang diselenggarakan oleh TPP KEK, ini membahas tentang penyelesaian dokumen pengusulan pembentukan KEK Selayar, dengan agenda Pembahasan Dokumen Lingkungan Hidup, Dokumen Regulasi Perizinan, dan Persiapan PD. Berdikari sebagai Badan Usaha Pengusul.

pariwisata

Hadir dalam rapat, Kepala Bappelitbangda, Drs. H. Basok Lewa, Kadis Pariwisata, Ince Rahim Spd, MH, Kepala Dinas Perikanan Kelautan, Ir. Makkawaru, Kabag Ekonomi, Kabag Pertanahan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal, Badan Promosi Wisata Daerah, serta Camat Bontoharu sebagai penyedia lahan KEK serta sejumlah personil TPP. KEK lainnya

Selain itu turut hadir Direktur PD. Berdikari,  Jonni Hidayah, Dimana PD.Berdikari dipersiapkan sebagai Badan Usaha Pengusul. Untuk melakukan komunikasi dengan sejumlah calon investor ke daerah ini.

Hal lain yang mengemukan dibahas dalam rapat adalah penyelesaian sejumlah dokumen. Diantaranya kemudahan pengurusan dokumen prizinan dan dokumen lingkungan hidup serta dokumen dibidang hukum kepada calon investor, termasuk adanya usulan tentang pentingnya evaluasi sejumlah perda yang terkait kemudahan investasi bagi investor yang akan masuk berinvestasi ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Peserta rapat yang hadir diminta melakukan evaluasi dan inventarisasi dari apa yang dibahas malam ini terkait bidang masing-masing guna diajukan pada rapat konsultasi berikutnya. (Lo2)


BACA JUGA : Bupati Kep. Selayar Hadiri Halal Bi Halal Kecamatan Benteng
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPP. KEK Persiapkan PD Berdikari Sebagai Badan Usaha Pengusul

Trending Now

Iklan