Iklan

Status 22 Orang Penyuluh Dan Petugas Lapangan KB Selayar Dialihkan

Media Selayar
Selasa, 25 Juli 2017 | 17:56 WIB Last Updated 2017-07-25T09:56:24Z
Status 22 Orang Penyuluh KB Dan Petugas Lapangan, KB, Selayar, Dialihkan

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, hari ini Selasa 25 Juli 2017, melakukan penandatanganan berita acara serah terima , 22 orang Pegawai Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) yang beralih status menjadi pegawai BKKBN Pusat. Penandatanganan tersebut dilakukan di Hotel Grand Clarion Makassar.

Penandatanganan berita acara ini disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Ir. Arifin Dg. Marola dan Plt. Kajari Kabupaten Kepulauan Selayar.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman, SE., M.Si. menjelaskan bahwa ke 22 orang pegawai PKB/PLKB dari Selayar yang beralih status menjadi pegawai BKKBN pusat tersebut adalah bagian dari 1.414 pegawai se- Sulsel yang beralih status menjadi pegawai BKKBN Pusat.

Lebih lanjut Andi Abdurrahman, mengatakan bahwa meski status kepegawaian PKB/PLKB beralih ke pusat namun wilayah koordinasi dan pembinaan serta pengawasannya masih tetap di kabupaten/kota. 

Ia berharap dengan peralihan status tersebut dapat semakin meningkatkan kinerjanya untuk melakukan advokasi penyuluhan di masyarakat serta mengajak masyarakat untuk ber KB khususnya pasangan usia subur. (KT2/Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Status 22 Orang Penyuluh Dan Petugas Lapangan KB Selayar Dialihkan

Trending Now

Iklan