.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Status 22 Orang Penyuluh Dan Petugas Lapangan KB Selayar Dialihkan

Status 22 Orang Penyuluh Dan Petugas Lapangan KB Selayar Dialihkan

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 25 Juli 2017 17.56.00

Status 22 Orang Penyuluh KB Dan Petugas Lapangan, KB, Selayar, Dialihkan

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, hari ini Selasa 25 Juli 2017, melakukan penandatanganan berita acara serah terima , 22 orang Pegawai Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) yang beralih status menjadi pegawai BKKBN Pusat. Penandatanganan tersebut dilakukan di Hotel Grand Clarion Makassar.

Penandatanganan berita acara ini disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Ir. Arifin Dg. Marola dan Plt. Kajari Kabupaten Kepulauan Selayar.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman, SE., M.Si. menjelaskan bahwa ke 22 orang pegawai PKB/PLKB dari Selayar yang beralih status menjadi pegawai BKKBN pusat tersebut adalah bagian dari 1.414 pegawai se- Sulsel yang beralih status menjadi pegawai BKKBN Pusat.

Lebih lanjut Andi Abdurrahman, mengatakan bahwa meski status kepegawaian PKB/PLKB beralih ke pusat namun wilayah koordinasi dan pembinaan serta pengawasannya masih tetap di kabupaten/kota. 

Ia berharap dengan peralihan status tersebut dapat semakin meningkatkan kinerjanya untuk melakukan advokasi penyuluhan di masyarakat serta mengajak masyarakat untuk ber KB khususnya pasangan usia subur. (KT2/Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR