Iklan

Sekda Kab. Kep. Selayar Tutup Pameran Pendidikan Dan SKS 2017

Media Selayar
Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:24 WIB Last Updated 2023-09-20T05:19:12Z
Sekda Kab. Kep. Selayar Tutup, Pameran Pendidikan Dan SKS 2017

MEDIA SELAYAR. Sekretararis Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan. M.Si, resmi menutup pelaksanaan Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017. Penutupan berlangsung hari ini, Sabtu 15 Juli 2017.

Upacara penutupan, dihadiri oleh Asisten 3, Drs. Dahlul Malik MH, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR. M.MPd dan seluruh pejabat jajaran DisDikbud Selayar. Selain itu dihadiri oleh peserta pameran yang sekaligus mendengarkan hasil penilaian selama pameran berlangsung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si yang membacakan sambutan Bupati mengatakan, bahwa, pelaksanaan pameran ini sangat bermanfaat bagi peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pameran ini diharapkan dapat berkesinambungan setiap tahunnya. Bupati juga berharap agar pengembangan pendidikan dapat membentuk karakter serta jadi diri para anak didik, dalam memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan mampu hidup ditengah tengah masyarakat.

Menutup sambutannya, Bupati melalui Sekda menyampaikan selamat kepada para pemenang stand, lomba dan kegiatan selama pameran. Selanjutnya berharap agar terus mengembangkan diri dengan berkarya dan berprestasi  dalam dunia pendidikan.

Dari pengumuman panitia, Stand terbaik selama Pameran Pendidikan Berlangsung, diraih oleh UPT. TK/SD Kecamatan Bontosikuyu, Kedua diraih oleh, UPT. TK/SD Kecamatan Benteng dan yang meraih penilaian ketiga stand terbaik adalah UPT. TK/SD Kecamatan Bontoharu.

Selain mengumumkan juara stand, panitia juga mengumumkan hasil hasil lomba lainnya. (Lo2)


BACA JUGA : Bupati Kep. Selayar Buka Muswil Ke VIII PPNI Sulsel


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Kab. Kep. Selayar Tutup Pameran Pendidikan Dan SKS 2017

Trending Now

Iklan