Iklan

Rombongan PGRI Kabupaten Bantaeng Tiba Di Selayar

Media Selayar
Kamis, 06 Juli 2017 | 19:03 WIB Last Updated 2017-07-06T11:03:32Z
Rombongan PGRI Kabupaten Bantaeng, Tiba Di Selayar

MEDIA SELAYAR
. Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng bersama pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Bantaeng, sore tadi Kamis, 6 Juli 2017, sekitar pkl. 17.00 Wita tiba di pelabuhan feri Pamatata. Rombongan dijemput oleh Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan.

Dari informasi yang ada, bahwa jumlah rombongan sekitar 500an anggota dan pengurus PGRI Kabupaten Bantaeng yang tiba sore tadi. Agenda yang akan dilaksanakan di Selayar adalah melaksanakan raker dan studi banding disejumlah sekolah yang ada di Selayar.

Mursalim S.Sos, Humas Pemkab Kepulauan Selayar kepada media membenarkan bahwa salah satu agenda utama dari pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Bantaeng adalah melaksanakan Raker PGRI. Mereka memilih Selayar sebagai tempat pelaksanaan Raker sekaligus studi banding.

Dari informasi yang dikumpulkan redaksi bahwa Wakil Bupati Bantaeng, besok akan menyusul ke Selayar. Sementara rombongan yang tadi sore tiba, dipimpin oleh Ketua DPRD Bantaeng. Rombongan diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar di Ruang Pola Kantor Bupati. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan PGRI Kabupaten Bantaeng Tiba Di Selayar

Trending Now

Iklan