Iklan

Melawan Petugas Saat Ditangkap, DPO Polres Kep. Selayar Terpaksa Di Dor

Media Selayar
Sabtu, 15 Juli 2017 | 02:15 WIB Last Updated 2017-07-14T18:20:28Z
Melawan Petugas Saat Ditangkap, DPO, Polres Kep. Selayar, Terpaksa Di Dor

MEDIA SELAYAR. Melawan petugas dan melarikan diri saat hendak ditangkap, seorang buronan Polisi selama dua bulan ini, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Reskrim Polres Kepulauan Selayar.

Tersangka DPO Polres Kepulauan Selayar ini adalah Lk. RW, yang diduga sebagai otak beberapa kasus pencurian dan penyalahgunaan narkoba serta peredaran obat terlarang di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menjelaskan bahwa pada saat dilakukan penangkapan, Jumat 14 Juli 2017, sekitar pkl 23. 00 Wita, di Makassar  RW berusaha melawan petugas dan hendak melarikan diri. Saat berupaya kabur, Tim penangkapan telah memberikan peringatan namun tidak diindahkan.

” Yang bersangkutan hendak melawan dan mencoba melarikan diri, sehingga team melakukan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun pelaku tidak mengindahkan tembakan peringatan tersebut, sehingga terhadap pelaku di lumpuhkan dengan memberikan tembakan ke arah kaki sebelah kakan, selanjutnya sekitar pukul 24.00 wita, pelaku langsung di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawan medis, ” Ungkap Kapolres.

Dari data yang ada di Polres Kepulauan Selayar, sebanyak 3 (tiga ) Laporan Polisi yang menunggu RW, yakni 1 Kasus Narkoba dan 2 Kasus Pencurian. serta sangkaan kepemilikan kurang lebih 2000 butir Pil Tramadol yang telah disita oleh Polres Kepulauan Selayar.

Rencananya, setelah mendapat perawatan medis di RS. Bhayangkara Makassar, RW segera akan dibawa ke Selayar guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (Ajen)


BACA JUGABelasan Warga Tanpa KTP Terjaring Operasi Yustisi Di Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melawan Petugas Saat Ditangkap, DPO Polres Kep. Selayar Terpaksa Di Dor

Trending Now

Iklan