Selasa, 04 Juli 2017

Kapolres Pimpin Ziarah Ke TMP, Dan, Pelarungan Bunga Dilaut Selayar

MEDIA SELAYAR
. Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan upacara ziaran ke TMP. Barugaia dan tabur bunga di perairan laut Selayar. Hal ini dilaksanakan sebagai penghormatan kepada Para Pahlawan.

Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Barugaia dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK. Usai upacara dilanjutkan dengan ziarah makam yang dilaksanakan bersama, jajaran perwira Polres serta seluruh personil Polres Kepulauan Selayar. 

Usai upacara di TMP. Barugaia, dilanjutkan dengan upacara pelarungan bunga ke Laut yang dilaksanan di pelataran pelabuhan Benteng Selayar. Pelarungan bunga tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar di ujung Dermaga Pelabuhan Benteng. 

Dari informasi yang diterima dari Humas Polres Kep. Selayar bahwa selain dua kegiatan ini, rangkaian HUT Bhayangkara ke71 di Kabupaten Kepulauan Selayar masih akan dilaksanakan beberapa agenda kegiatan. Diantaranya adalah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara pada 10 Juli mendatang. (Ajen) 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.