Home » , » Disbudpar Sulsel Dan Dikpar Selayar Teken MoU Pengembangan Destinasi Wisata

Disbudpar Sulsel Dan Dikpar Selayar Teken MoU Pengembangan Destinasi Wisata

Penulis Media Selayar on Senin, 24 Juli 2017 07.16.00

Disbudpar Sulsel Dan Dikpar Selayar, Teken MoU Pengembangan Destinasi Wisata


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim Spd. MH, pada akhir pekan kemarin, melakukan penandatanganan MOU dengan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Prov.Sulawesi Selatan.

MoU yang disepakati menyangkut pengembangan destinasi dan pemasaran pariwisata. Penandatangannya berlangsung di arena Asita Travel Mart 3 di Trans Studio City Makassar.

Penandatanganan MoU bidang Pariwisata antara Dinas Kepariwisataan Pamkab Kep. Selayar dan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Sulsel, terlaksana atas kerjasama dengan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Makassar.

Kadis Kepariwisataan Selayar, Ince Rahim, Spd. MH, berharap agar Mou yang ada dan telah disepakati dapat semakin membawa pariwisata Selayar semakin dikenal luas. Selanjutnya tentu saja akan mendukung Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata. 

Ince Rahim juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Sulsel untuk mendukung penuh Pariwisata Selayar, baik dalam pengembangan pemasaran, maupun dalam pengembangan distinasi (Lo2) 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA