.

Home » , , » Hari Pertama Kerja, Bupati Kep. Selayar Sidak SKPD

Hari Pertama Kerja, Bupati Kep. Selayar Sidak SKPD

Penulis Media Selayar TV on Senin, 03 Juli 2017 09.45.00

Hari Pertama Kerja, Bupati Selayar, Sidak Ke Seluruh SKPD

MEDIA SELAYAR. Tegakkan disiplin kerja pasca libur lebaran, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, pagi ini Senin 3 Juni 2017.

Dalam sidak tersebut, Bupati didampingi oleh Asisten 2, Inspektur Daerah, Kepala BKD dan Humas serta sejumlah perangkat berkaitan dengan kepegawaian.

Hari Pertama Kerja, Bupati Selayar, Sidak Ke Seluruh SKPD

Bupati melakukan pantauan langsung aktivitas pegawai, absensi dan kebersihan kantor. Termasuk melakukan pantauan langsung ke ruangan kepala SKPD serta bersilaturahmi dengan beberapa pegawai yang sementara beraktivitas.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tuleng SE. M.Si, yang ikut mendampingi Bupati dalam sidak tersebut, kepada media menjelaskan bahwa pelaksanaan inspeksi ini tidak lain adalah wujud pengawasan terhadap para asn dilingkup pemkab kep. Selayar. Selain itu sebagai wujud kepedulian Bupati dalam hal penegakan kedisiplinan kerja jajarannya.

Hj. Patta Tuleng menambahkan bahwa sidak oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dikomandoi langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar. terbagi beberapa tim yang juga diterjunkan. Salah satu Tim Sidak juga dipimpin oleh Sekda, Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si.

Hingga berita ini diturunkan, sidak masih berlangsung. Aktivitas pegawai dan kehadiran menjadi target inspeksi. Diantaranya Dinas Pendidikan Dan Dinas Perdagangan UKM serta Dinas lainnya dijajaran Pemkab.  (Lo2)


BACA JUGA Arus Balik Di Pelabuhan Feri Pamatata Selayar Mulai Ramai

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR