Iklan

Hari Pertama Kerja, Bupati Kep. Selayar Sidak SKPD

Media Selayar
Senin, 03 Juli 2017 | 09:45 WIB Last Updated 2017-07-03T01:51:40Z
Hari Pertama Kerja, Bupati Selayar, Sidak Ke Seluruh SKPD

MEDIA SELAYAR. Tegakkan disiplin kerja pasca libur lebaran, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, pagi ini Senin 3 Juni 2017.

Dalam sidak tersebut, Bupati didampingi oleh Asisten 2, Inspektur Daerah, Kepala BKD dan Humas serta sejumlah perangkat berkaitan dengan kepegawaian.

Hari Pertama Kerja, Bupati Selayar, Sidak Ke Seluruh SKPD

Bupati melakukan pantauan langsung aktivitas pegawai, absensi dan kebersihan kantor. Termasuk melakukan pantauan langsung ke ruangan kepala SKPD serta bersilaturahmi dengan beberapa pegawai yang sementara beraktivitas.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tuleng SE. M.Si, yang ikut mendampingi Bupati dalam sidak tersebut, kepada media menjelaskan bahwa pelaksanaan inspeksi ini tidak lain adalah wujud pengawasan terhadap para asn dilingkup pemkab kep. Selayar. Selain itu sebagai wujud kepedulian Bupati dalam hal penegakan kedisiplinan kerja jajarannya.

Hj. Patta Tuleng menambahkan bahwa sidak oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dikomandoi langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar. terbagi beberapa tim yang juga diterjunkan. Salah satu Tim Sidak juga dipimpin oleh Sekda, Dr. Ir. Marjani Sultan M.Si.

Hingga berita ini diturunkan, sidak masih berlangsung. Aktivitas pegawai dan kehadiran menjadi target inspeksi. Diantaranya Dinas Pendidikan Dan Dinas Perdagangan UKM serta Dinas lainnya dijajaran Pemkab.  (Lo2)


BACA JUGA Arus Balik Di Pelabuhan Feri Pamatata Selayar Mulai Ramai

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Kerja, Bupati Kep. Selayar Sidak SKPD

Trending Now

Iklan