Iklan

H. Zainuddin : Mari Kita Sinergikan Antara Hati Dan Iman "

Media Selayar
Rabu, 12 Juli 2017 | 21:13 WIB Last Updated 2017-07-12T21:50:38Z
H. Zainuddin : Mari Kita Sinergikan, Antara Hati Dan Iman

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, menghadiri Halal Bi Halal yang dihelat oleh Persatuan Masyarakat Selayar (Permas). Kegiatan silaturahmi ini berlangsung di rumah jabatan Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI pada Rabu 12 Juli 2017, sore tadi.

Hikmah Halal Bi Halal dibawakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Bandung, KH Muchtar Adam, yang juga adalah putra Selayar.

Selain dihadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI dan Wakil Bupati Kep. Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, Acara Halal Bi Halal Permas ini, turut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Selayar, serta sejumlah tokoh Permas.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, dalam sambutannya menyampaikan, sejumlah hal terkait pembangungan di Kabupaten Kepulauan Selayar, yamg saat ini sementara dilaksanakan. Wabup menjelaskan Khusus terkait pembangunan di bidang Pariwisata yang sementara digenjot.

Menutup sambutannya, H. Zainuddin menyampaikan ungkapan dan kalimat ajakan yang biasa disampaikanya, bahwa kita harus menumbuhkan sinergi antara hati dan Iman, agar bisa meningkatkan kecerdasan Emosional, Intelektual dan Spritual. (Adrian/Lo2))


BACA : Bupati Kep. Selayar Hadiri Puncak Peringatan HARKOPNAS Ke 70 Di Makassar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Zainuddin : Mari Kita Sinergikan Antara Hati Dan Iman "

Trending Now

Iklan