Iklan

DPC HPI Kep. Selayar Ikut Pembekalan SDM Bidang Kepariwisataan

Media Selayar
Selasa, 25 Juli 2017 | 13:53 WIB Last Updated 2017-07-25T05:53:36Z
DPC HPI Kep. Selayar, Ikut Pembekalan SDM Bidang Kepariwisataan

MEDIA SELAYAR
. Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Kep Selayar, hari ini Selasa 25 Juli 2017, menghadiri pembekalan SDM Bidang Kepariwisataan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata RI. Pembekalan SDM tersebut mengusung tema " Peningkatan SDM yang kompeten dan berdaya saing Guna Sebagai Penunjang Pengembangan Pariwisata Daerah". 

Kehadiran DPC HPI Kep Selayar pada ajang pembekalan tersebut difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Selatan.  DPC HPI Kep Selayar, Patta Saleh (acca) mengatakan bahwa Selayar siap untuk bersaing dalam dunia pariwisata dengan daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia. 

Dimana Pariwisata Selayar saat ini terus berbenah untuk memajukan dunia pariwisata khususnya underwater dan segala penunjang pariwisata lainnya, ujar Acca.

Acara tersebut dilaksanakan selama 1 hari di hotel Grand Asia Makassar dan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi dan dihadiri oleh masing-masing DPC HPI se Sul-Sel serta lembaga pariwsiata lainnya. (IB.Mks/Rik)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC HPI Kep. Selayar Ikut Pembekalan SDM Bidang Kepariwisataan

Trending Now

Iklan