.

Home » , » DisDikbud Selayar Gandeng LPMP Sulsel Latih Guru Implementasikan K13

DisDikbud Selayar Gandeng LPMP Sulsel Latih Guru Implementasikan K13

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 04 Juli 2017 12.18.00

DisDikbud Selayar Gandeng LPMP Sulsel, Latih Guru Implementasikan K13

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, hari ini Selasa 4 Juli 2017, membuka secara resmi pelatihan kurikulum K13 bagi Guru SD dan Kepala Sekolah. Kegiatan ini berlangsung diaula SD Benteng Timur.

Pelatihan Kurikulum K13 bagi ratusan guru dan kepsek ini dilaksanakan oleh Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kep. Selayar yang menggandeng LPMP Provinsi Sulsel. Sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan ini.

Kadis Dikbud, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd saat membuka kegiatan ini menyatakan bahwa pada intinya kurikulum K13 adalah pembentukan karakter peserta didik dan metode pembelajaran nyata. Sehingga dipandang sangat perlu agar para guru serius mengikuti pelatihan.

Mustakim dalam arahannya berpesan agar para guru dan kepala sekolah yang mnenjadi peserta pelatihan ini bisa maksimal menyerap materi agar hasilnya nanti dapat diimplementasikan secara maksimal juga saat memberi pelajaran kepada siswa.

" Ini sangat penting terkait dengan program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar ' jelas Mustakim.

Dalam pelatihan kurikulum K13 bagi ratusan guru dan kepala sekolah dasar di daerah ini, turut mendampingi dan memberikan materi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah dasar, Masdar J.Pratama S.Kom dan Kasi Kurikulum, Ahmad Yani. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR