Iklan

Dari Arena Konfrensi Pers "Progres Program Gratis Bupati Kepulauan Selayar"

Media Selayar
Rabu, 19 Juli 2017 | 09:54 WIB Last Updated 2020-05-09T16:48:41Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar konfrensi pers terkait Progres Program Gratis Bupati Kepulauan Selayar. Konfrensi pers ini berlangsung hari ini Rabu 19 Juli 2017, di ruang rapat Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Konfrensi Pers ini dihadiri oleh sejumlah awak media, baik media cetak dan media elektronika yang bertugas di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemkab yang menjadi pelaksana tehnis pelaksanaan Program Gratis juga hadir dalam konfrensi pers.

Dipaparkan lebih awal oleh Humas sebagai pemandu konfrensi pers bahwa pelaksanaan program gratis Bupati Kepulauan Selayar yang telah dilaksanakan, tak lepas dari niat untuk menepati janji politiknya semasa kampanye Pilkada lalu.

Dan hal ini sudah ditepati oleh Bupati, Muh. Basli Ali. Kendati memang menurutnya, ada program yang sampai saat ini belum berjalan karena terbentur aturan dan regulasi dari Pemerintah Pusat.
Asisten 1, Ir. H. Arfan Arief yang mewakili Bupati menjelaskan bahwa dari 14 Program Gratis yang dijanjikan menjadi 21 program prioritas, sudah sebagian besar telah terlaksana. Dan masyarakat yang sebelumnya sudah terdata, sebagian besar juga telah menerima. Bantuan tersebut tercover dalam bantuan bidang Perikanan dan Kelautan, Bidang Pendidikan, Bidang Sosial, Bidang Pertanian Ketahanan Pangan, Peternakan dan Bantuan Kesehatan.

Semua bantuan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan telah disalurkan pada semester ke 2 kepemimpinan Muh. Basli Ali - H. Zainuddin (BAZ) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hingga berita ini ditayangkan, pelaksanaan konfrensi pers masih sementara berlangsung. Hasil konfrensi pers dapat pembaca update selengkapnya pada berita selanjutnya .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dari Arena Konfrensi Pers "Progres Program Gratis Bupati Kepulauan Selayar"

Trending Now

Iklan