Selasa, 18 Juli 2017

Bupati kep. Selayar Buka Diklat Dan Prajabatan CPNS, Serta Lantik PNS Angk.2014

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali membuka Diklat Prajabatan CPNS, Tenaga Honorer K.II Formasi Tahun 2013/2014, Sosialisasi Peraturan Pemerintah RI Nomor 11Tahun 2017, Dan Penyerahan SK Pengangkatan PNS Serta Pengambilan Sumpah Janji PNS, Formasi Umum  Tahun 2014, yang berlangsung siang ini, Selasa 18 Juli 2017, di Ruang Pola Kantor Bupati.

Hadir dalam pembukaan, Kepala Regional IV BKN Makassar, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan OPD, Camat Dan Sejumlah pejabat pemkab terkait lainnya,

Bupati, Muh. Basli Ali, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan diklat bagi para Cpns bertujuan untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme kebangsaan. Selain itu diklat ini akan membangun karakter, kepribadian yang unggul, bertanggung jawab dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.

Lebih lanjut Bupati menjelaskkan bahwa selaku aparatur sipil negara diharapkan mampu mengantisipasi dan mengakomodasi perkembangan melalui peningkatan kualitas kinerja dan profesionalitasnya dalam melaksanakan pelayanan publik. Sangat penting bagi segenap peserta diklat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan ini, Bupati juga melantik dan mengambil sumpah sebanyak 65 orang Cpns, yang dinyatakan telah lulus dalam 2 tahun masa percobaan dan dinilai telah mampu diangkat menjadi PNS. (Lo2)

BACA JUGABupati Kep. Selayar Canangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.