Iklan

Basli Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya 2017

Media Selayar
Rabu, 19 Juli 2017 | 16:25 WIB Last Updated 2017-07-19T08:25:11Z
Basli Serahkan Bantuan Stimulan, Perumahan Swadaya 2017

MEDIA SELAYAR. Serah Terima Buku Tabungan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kabupaten Kepulauan Selayar tahun, berlangsung diruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Rabu 19 Juli 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang juga menyerahkan secara simbolis, buku tabungan BSPS, kepada masing-masing perwakilan penerima per desa. Dimana jumlah total penerima antuk tahun 2017 di Kabupaten Kepulauan Selayar berjumlah 200 orang.

Selain dihadiri oleh Bupati,penyerahan BSPS kepada penerima dihadiri oleh Kepala Satker SNVT Penyediaan Perumahan, Ir. Zainal Maddatuang ST. MT dan PPK Rumah Swadaya Propinsi Sulsel, Iskandar Ismail SE. ST, MM, M.SP, Pimpinan Cabang BRI Selayar,Syahrial serta Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kab. Selayar, Ir. H. Amirullah.

Dalam laporan Kadis Perumahan Dan Pemukiman, Ir. H. Amirullah, menjelaskan bahwa total penerima BSPS di Kabupaten Kepulauan Selayar, berjumlah 200 orang yang tersebar di 5 desa dan 1 Kelurahan. Dari 200 unit rumah tersebut, dibandrol dengan nilai total 3 Miliar rupiah yang dibagi kepada penerima dalam bentuk bantuan bahan bangunan. Sementara waktu pelaksanaan kegiatan akan berlangsung hingga bulan September 2017.

Sementara itu Bupati, Muh. Basli Ali, dalam sambutannya menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Kementerian Perumahan Rakyat RI melalui Satker Perumahan Provinsi Sulsel.

Bantuan ini merupakan bukti, dan wujud kepedulian Pemerintah dalam meningkatkan perumahan dan permukiman rakyat, khususnya pada masyarakat berpenghasilan rendah. Bupati berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, agar target rumah layak huni dapat tercapai.

" Program Ini Tidak Lepas Dari Program Prioritas BAZ Dalam Pemenuhan Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar " 


BACA JUGADari Arena Konfrensi Pers "Progres Program Gratis Bupati Kepulauan Selayar"


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya 2017

Trending Now

Iklan