Iklan

Alumni Politani Unhas Angk.VI Temu Kangen Di Pulau Selayar

Media Selayar
Selasa, 18 Juli 2017 | 08:21 WIB Last Updated 2020-05-10T07:34:37Z
Alumni Politani Unhas Angk.VI

MEDIA SELAYAR. Kegiatan Temu Kangen Alumni Politani Unhas Angkatan Ke IV berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar selama dua hari, dari tanggal 15 s/d 16 Juli 2017.

Selain melakukan tatap muka dan silaturahmi, para alumni Politani ini juga melakukan kunjungan wisata sejarah, gong nekara, hutan mangrove, wisata kuliner dan pantai Sunari.

Rombongan Alumni Politani Unhas dijemput oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar,  Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, yang juga adalah mantan Dosen di Kampus Politani serta mantan ketua jurusan saat mengajar sebagai dosen.

Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, yang didampingi oleh Dirut BPR Pesisir Tanadoang, Asrijal Akib SE saat bersama para alumni Politani mengatakan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri baginya, sebagai ssorang mantan dosen.

Karena telah banyak mahasiswanya yang telah melampaui titel akademisi sebagai penerus. 

Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah memilih Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai lokasi Temu Alumni Politani .

Yang tentu saja, semakin menambah referensi bagi Selayar, bahwa sudah mulai dikenal sebagai tempat wisata yang aman dan nyaman untuk lokasi sebuah pelaksanaan kegiatan. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Politani Unhas Angk.VI Temu Kangen Di Pulau Selayar

Trending Now

Iklan