Iklan

1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017 Di Lapangan Bontosikuyu

Media Selayar
Sabtu, 08 Juli 2017 | 16:48 WIB Last Updated 2020-05-07T00:15:52Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Tim Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Sabtu 8 Juli 2017 melakukan final chek kesiapan arena pelaksanaan Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017 di Lapangan Pemuda Galung, Bontosikuyu. Dari jadwal yang ada pameran ini akan dihelat selama 5 hari, mulai 10 s/d 15 Juli 2017.

pariangan

Pembukaan direncanakan akan berlangsung pada Senin lusa. Dan rencananya akan dibuka langsung olehBupati Kepulauan Selayar. Pameran akan dikemas semenarik mungkin dan semeriah mungkin. Diantaranya pada jadwal pembukaan akan dimeriahkan oleh sejumlah pagelaran seni budaya dan lomba-lomba.

Azwar Ahmad, S.Pd.,M.Si salah seorang panitia pelaksana pameran dari lingkup Dikbud yang ditemui dilokasi pameran ini menjelaskan bahwa ada beberapa lomba dan game yang dipastikan akan banyak peminatnya, diantaranya adalah Stand Up Commedy Pendidikan dan Lomba Lacaradde Guru Dan Siswa. Sementara ituPanitia juga menyiapkan penilaian terhadap Stand Pameran Terbaik dan Lomba Seni dan Budaya.

Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017 ini akan diikuti oleh UPT Dikbud se-Kabupaten kepulauan Selayar, Sejumlah Sekolah, SPM Dibud dan PGRI.

Dan dapat dipastikan bahwa pembukaannya nanti akan menarik perhatian masyarakat dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (lo2).


BACA JUGA : Pemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017 Di Lapangan Bontosikuyu

Trending Now

Iklan