.

Home » , » 1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017 Di Lapangan Bontosikuyu

1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017 Di Lapangan Bontosikuyu

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 08 Juli 2017 16.48.00

1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017, Di Lapangan Bontosikuyu

MEDIA SELAYAR. Tim Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Sabtu 8 Juli 2017 melakukan final chek kesiapan arena pelaksanaan Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017 di Lapangan Pemuda Galung, Bontosikuyu. Dari jadwal yang ada pameran ini akan dihelat selama 5 hari, mulai 10 s/d 15 Juli 2017.

1 Hari Lagi Pembukaan Pameran Pendidikan 2017, Di Lapangan Bontosikuyu

Pembukaan direncanakan akan berlangsung pada Senin lusa. Dan rencananya akan dibuka langsung olehBupati Kepulauan Selayar. Pameran akan dikemas semenarik mungkin dan semeriah mungkin. Diantaranya pada jadwal pembukaan akan dimeriahkan oleh sejumlah pagelaran seni budaya dan lomba-lomba.

Azwar Ahmad, S.Pd.,M.Si salah seorang panitia pelaksana pameran dari lingkup Dikbud yang ditemui dilokasi pameran ini menjelaskan bahwa ada beberapa lomba dan game yang dipastikan akan banyak peminatnya, diantaranya adalah Stand Up Commedy Pendidikan dan Lomba Lacaradde Guru Dan Siswa. Sementara ituPanitia juga menyiapkan penilaian terhadap Stand Pameran Terbaik dan Lomba Seni dan Budaya.

Pameran Pendidikan Dan Sepekan Kreatifitas Siswa 2017 ini akan diikuti oleh UPT Dikbud se-Kabupaten kepulauan Selayar, Sejumlah Sekolah, SPM Dibud dan PGRI.

Dan dapat dipastikan bahwa pembukaannya nanti akan menarik perhatian masyarakat dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (lo2).


BACA JUGAPemkab Gelar FGD Pengembangan Pariwisata Selayar Melalui Event

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR