.

Home » , , , , » Wapres JK : Buah Jeruk Manis Selayar Itu Enak Dan Harus Dikembangkan

Wapres JK : Buah Jeruk Manis Selayar Itu Enak Dan Harus Dikembangkan

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 27 Juni 2017 19.38.00

Wapres JK, :, Jeruk Manis ,Selayar, Itu Enak,  Dan Harus Dikembangkan

MEDIA SELAYAR. Dari open house Hari Raya Idul Fitri 1438 H dikediaman Wakil Presiden RI, HM. Yusuf kalla siang tadi 27 Juni 2017, di Makassar, yang turut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Wapres meminta kepada Bupati untuk kembali mengembangkan buah Jeruk Manis Selayar yang menurut Yusuf Kalla adalah jeruk enak yang pernah dirasakannya.

Selengkapnya inilah hasil wawancara ekslusive Media Selayar (MS) dengan Bupati, Muh. Basli Ali, usai bersilaturahmi dengan Wapres.

MSBapak Bupati baru saja menghadiri Open House di kediaman Pak Yusuf Kalla, dan dari hasil dokumentasi foto,  kami melihat Bapak berbincang serius dengan Beliau. Bolehkan kami tahu perbincangan dengan Pak Wapres tadi ?.......................

BUPATI. : Ia betul kami baru saja menghadiri open house hari raya Idul Fitri di rumah Pak Wapres. Ya itu tadi, bahwa hadir di open house tersebut sekaligus menjadi sarana silaturahim dan komunikasi dengan Beliau berasam semua yang hadir.

Mengenai perbincangan kami, Pak Yusuf Kalla menyapa saya pertama kali dengan Pak Bupati, bagimana kabar dari Selayar, Saya jawab, Alhamdulillah, Baik baik Pak.

Beliau kemudian langsung mengatakan bahwa jeruk dari Selayar itu enak sekali, dan selajutnya meminta agar Jeruk Manis Selayar yang terkenal tersebut, dikembangkan.

" Kembangkan itu Pak Bupati, Jeruk Manis Selayar itu enak sekali, apalagi sekarang susah jeruk manis kata Pak Yusuf Kalla"

Ya selain itu, Pak Yusuf Kalla juga menanyakan program prioritas lainnya. Saya jawab, Pariwisata. Beliau menyela dan meminta salah seorang staf untuk ke Selayar melihat wisata bahari di Selayar. Dan secara umum terkait permintaan Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi KEK Pariwisata ke Pemerintah Pusat, Beliau sangat memberi dukungan.

Selain itu, Saya juga menyampaikan sejumlah program strategis pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar dibidang perikanan.

Lebih lanjut Basli menyampaikan bahwa disela-sela silarurahmi tersebut, Ia juga mengundang langsung Wakil Presdien RI, HM. Yusuf Kalla, untuk hadir dalam Hari Jadi Selayar yang akan datang. Dan dijawab, nanti kita lihat dan atur waktu untuk bisa ke Selayar.

Ya kita lihat saja nanti, walaupun belum ada kepastian, namun kita berharap agar Pak Wapres punya waktu mengunjungi Tanadoang Selayar, kunci Muh. Basli Ali, mengakhiri perbincangan. (Lo2)


BACA JUGABupati Kep. Selayar Hari Ini Hadiri Open House Wapres

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR