.

Home » , » Tim CERDAS Siap Dukung Benteng Sebagai Kota Bersih Dan Indah

Tim CERDAS Siap Dukung Benteng Sebagai Kota Bersih Dan Indah

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 15 Juni 2017 14.07.00

Tim CERDAS Siap Dukung Benteng, Sebagai Kota Bersih Dan Indah

MEDIA SELAYAR. Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar dapat dijadikan sebagai Kelurahan percontohan dalam penanganan dan pengelolaan sampah, melalui program Cepat, Reaktif dan Disiplin Atasi Sampah (CERDAS). Demikian disampaikan oleh Kadis LHK, Ir. Nur Kamar MM dalam kegiatan Sosialisasi dan Kolaborasi CERDAS, pada hari Kamis 15 Juni 2016, di ruang pola Kantor Kelurahan Benteng.

Program Tim Cerdas adalah upaya Pemerintah Kelurahan Benteng dalam menangani persampahan. Dan bila hal ini berjalan secara kontinyu, terstruktur serta dengan penganggaran yang terencana maka akan mampu memecahkan permasalahan terkait persampahan di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar, jelas Nur Kamar.

Selanjutnya Ia menyatakan dukungan positif atas terbentuknya Tim Cerdas. Dan Sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ia juga mengatakan bahwa LHK akan sangat terbantu oleh keberadaan Tim Cerdas. Dan ini adalah sebuah inovasi yang  sangat dibutuhkan agar dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dibidang kebersihan dan Lingkungan Hidup.

Ditempat yang sama, Andi Anwar. S.Sos, Lurah Benteng menyatakan bahwa Tim Cepat, Reaktif  Dan Disiplin Atasi Sampah (CERDAS), sangat dibutuhkan di Benteng, mengingat Benteng adalah Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tim Cerdas tentu saja siap mengawal kebersihan kota Benteng, sebagai bentuk dukungan untuk menjadikan Kota Benteng Sebagai Kota Bersih Dan Indah.

Sementara itu, Al Amin. S.Pi, Kasi Kesejahteraan Sosial, yang juga sebagai inisiator dan Ketua Tim CERDAS, mengatakan bahwa saking pentingnya pengelolaan persampahan maka kedepannya, akan dilakukan pengembangan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dimana Tim Cerdas akan menyiapkan Call Centre atau semacam nomor layanan pengaduan terkait persampahan di Kota Benteng. (lo2)

BACA JUGAAntisipasi Arus Mudik, Jalur Penyeberangan Bira-Pamatata Siagakan 4 Kapal Feri

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR