.

Home » , » Rossi "Legend Of MotoGP" Juara Lagi Di Sirkuit Assen

Rossi "Legend Of MotoGP" Juara Lagi Di Sirkuit Assen

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 25 Juni 2017 20.42.00

Rossi "Legend Of MotoGP" Juara Lagi, Di Sirkuit Assen

MEDIA SELAYAR. MotoGP Assen 2017, 12 lap  jelang finish akhirnya posisi terdepan diambil alih oleh Pebalap Tim Yamaha, Valentino Rossi dari pebalap terdepan Johan Zarco. Yang kemudian penonton menyaksikan bagaimana drama saling susul antara Rossi dengan pebalap Tim Pramac, D.Petrucci hingga jelang garis finish, yang akhirnya harus pasrah diurutan ke dua masuk finish menyusul The legend Of Assen, Valentino Rossi yang memastikan podium perdananya dimusim balap tahun 2017 ini.

The Doctor masih membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai The Legend Of Assen saat ban depannya menyentuh garis finish diurutan pertama dalam seri MotoGP Assen Minggu 25 Juni 2017 petang ini.

Kemenangannya tersebut disambut gegap gempita para fansnya disirkuit ini. Kibaran bendera 46 melambai hampir disemua tribun penonton, hingga sang Legend Of MotoGP Assen menaiki podium menerima tropy.

Sementara itu diposisi ke tiga ditempati oleh Marc Marques, Pebalap Tim Repsol Honda menyusul Carl Crutslow dan Andrea Dovizioso. Rekan setim Rossi di Yamaha, Marverik Vinales yang sebelumnya divaforitkan juara, akhirnya gagal masuk finish karena terjatuh, saat sirkuit Assen mulai diguyur hujan rintik.

Kemenangan Rossi di sirkuit ini, merupakan kemenangan yang ke 10 kalinya disemua kelas. Dan kemenangannya kali ini tentu saja mempengaruhi posisinya diklasemen sementara perburuan poin juara dunia MotoGP 2017. (*)


BACA JUGADovizioso Juarai MotoGP Catalunya 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR