Iklan

Polres Selayar Amankan Ratusan Motor Dan Belasan Mobil Diduga Hasil Kejahatan

Media Selayar
Selasa, 13 Juni 2017 | 06:19 WIB Last Updated 2017-06-12T22:19:38Z
Polres Selayar Amankan Ratusan Motor Dan Belasan, Mobil Diduga Hasil Kejahatan

MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor jaringan Selayar. Dimana dalam sebulan terakhir ini, tercatat ratusan unit motor dan belasan mobil telah berhasil diamankan karena diduga dari hasil kejahatan. Demikian dijelaskan oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryanta Tarigan S.IK, Senin 12 Juni 2017.

Polres Kepulauan Selayar juga mengamankan sedikitnya 74 unit motor dan 13 buah mobil dari wilayah kepulauan, tepatnya dari wilayah Jampea, Pasimasungu dan Kayuadi, Takabonerate. Dan sementara ditunggu juga, dari Pulau Bonerate, Pasimarannu, yang saat ini sudah tercatat 167 unit motor dan segera akan diamankan ke Mapolres guna identifikasi lebih lanjut.

Hingga saat ini sudah hampir 300 unit motor dan 13 buah mobil diduga hasil kejahatan kita amankan, dan kemungkinan masih akan ada lagi selanjutnya, kita masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini, ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa selama ini para pelaku dalam jaringan Selayar beranggapan kalau wilayah Kepulauan Selayar itu aman, sebagai daerah pelemparan, karena tidak pernah ada operasi. Pas dilakukan operasi, ya pastilah tertangkap, tegasnya.

Sementara itu dari hasil pengembangan kasus curanmor jaringan Selayar, jumlah tersangka yang terlibat sudah menjadi 9 orang. Dan semuanya adalah orang Selayar, termasuk adanya dugaan keterlibatan oknum anggota didalamnya, sementara dalam pemeriksaan dan masih sementara didalami keterlibatannya dalam jaringan Selayar ini. Semuanya bisa mungkin, jelas Kapolres.

BACA JUGABupati Dan Wakil Bupati Kep. Selayar Hadiri Peringatan Nuzulul Quran
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Selayar Amankan Ratusan Motor Dan Belasan Mobil Diduga Hasil Kejahatan

Trending Now

Iklan