Home » , » KODIM 1415 Selayar Gelar Korps Rapor Pindah Satuan

KODIM 1415 Selayar Gelar Korps Rapor Pindah Satuan

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 Juni 2017 20.19.00

KODIM 1415 Selayar, Gelar Korps Rapor Pindah Satuan

MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono S.Sos.,M.M.pimpin gelar Korps Rapor Pindah Satuan Danramil 1415-04 , Mayor Inf Nasruddin S.E yang di alih tugaskan ke Kabupaten Sinjai dalam jabatan Kasdim 1424 Kab.Sinjai. Gelar Korps Rapor berlangsung hari ini Kamis 15 Juni 2017, di Makodim 1415 Kepulauan Selayar.

Diawali dengan penghormatan umum kepada Komandan Upacara, dilanjutkan dengan laporan perwira pelaksana. Upacara dihadiri oleh Jajaran Kodim 1415 Kep. Selayar dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXIX Cabang Kep.Selayar Novi Trikusuma Ningrum Yuwono.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono S.Sos.,M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa perpindahan satuan itu ialah hal yang wajar bagi prajurit .Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI Angkatan Darat.

Kita harus memahami bahwa pergantian pejabat adalah  suatu  dinamika dalam sebuah organisasi  dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan, sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan dibidang kepemimpinan.

Letkol Arm Yuwono S.Sos.,M.M menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Mayor Inf Nasruddin yang telah berdedikasi dan mengabdi selama bertugas di kodim 1415 Kep Selayar. Ia berharap agar tetap menjalin hubungan silaturahmi.sehingga ikatan persaudaraan yang selama ini terjaga dapat terus harmonis.

Selanjutnya menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat  yang baru dengan harapan semoga semakin sukses dan tetap pegang teguh loyalitas tugas dan pengabdian dimanapun berada,pegang teguh Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. (D2/L2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar