Iklan

H-3 Arus Mudik Ke Selayar Mulai Ramai

Media Selayar
Kamis, 22 Juni 2017 | 19:05 WIB Last Updated 2017-06-22T11:05:34Z
H-3 Arus Mudik Ke Selayar, Mulai Ramai

MEDIA SELAYAR. Hari ini Kamis 22 Juni 2017, H-3 Lebaran Idul Fitri 1438 H, jalur mudik ke Selayar di pelabuhan Bira, mulai ramai dilalui pemudik ke Selayar. Tidak seperti biasanya, kendaraan pemudik sudah tiba di pelabuhan sejak diniharinya. Dan semua kendaraan untuk hari ini termuat oleh armada kapal feri yang beroperasi.

Hingga hari ini, H-3 belum ada kendala berarti untuk jalur mudik dipelabuhan Bira, Dan didominasi kendaraan pribadi demikian dijelaskan oleh salah seorang petugas pelabuhan

Sementara itu lonjakan penumpang dijalur ini pada H-3 juga diakui oleh pengelola kapal Lestari Maju. Tidak seperti biasanya, KM. Lestari Maju hari ini berlayar sebanyak 2 kali ke pelabuhan Pamatata mengangkut penumpang dan kendaraan. Dan ini sudah diprediksi sebelumnya.

Kekhawatiran akan adanya penumpukan juga dipastikan tidak akan terjadi seperti tahun tahun sebelumnya. Karena untuk tahun ini jalur penyeberangan selat Selayar mengoperasikan 4 buah kapal fery. Kita lebih siap tahun ini, uajr salah seorang petugas pelabuhan Bira yang dihubungi. (*)

BACA JUGAUPT DP3AP2KB Dan Penyuluh Se- Kab. Kep. Selayar Terima Smartphone

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H-3 Arus Mudik Ke Selayar Mulai Ramai

Trending Now

Iklan