Selayar
Home » , , » Dovizioso Juarai MotoGP Catalunya 2017

Dovizioso Juarai MotoGP Catalunya 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 11 Juni 2017 21.21.00

Dovizioso Juarai, MotoGP Catalunya 2017

MEDIA SELAYAR
. Race MotoGP Catalunya Spanyol 2017 hari ini, Minggu, 11 Juni 2017 menjadi milik Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Disusul pebalap Honda, Marq Marques dan Dani Pedrosa diposisi ke dua dan ketiga. 

Sementara itu duo pebalap Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Marverick Vinales hanya bisa finish diurutan ke 8 dan ke 10. Pembalap papan atas lainnya seperti Jorge Lorenzo harus puas diposisi ke 6 dan Johan Zarco menduduki posisi ke 4. 

Diawal star, Jorge Lorenzo pebalap Tim Ducati sempat memimpin jalannya balapan hingga dua putaran, namun kemudian berhasil disalip oleh pebalap Honda Marques pada putaran selanjutnya. Berikutnya pada pertengahan race yang berjumlah 24 lap ini kemudian diambil alih oleh pebalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso dibayangi duo honda hingga akhir race. 

Andrea Dovizioso sebelumnya juga menjadi pemenang pada race MotoGP Italia di sirkuit Mugello sepekan lalu. Dan dari dua kemenangan ini, Dovi berhasil memepet hasil perolehan poin sementara MotoGP 2017, dibawah Marverik Vinales yang masih memimpin perolehan poin sementara.

Sementara itu dikutip dari media resmi MotoGP 2017, bahwa sebelumnya Rossi memang telah menyatakan bahwa dirinya pebalap Yamaha, Valentino Rossi yang menjuarai pada tahun lalu disirkuit ini, mengaku berat untuk bisa mempertahankan kemenangannya di Catalunya ini. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar