Iklan

Berkah Ramadhan, Kel. H. Ali Gandong Gelar Buka Bersama Warga Binaan Rutan Selayar

Media Selayar
Minggu, 11 Juni 2017 | 22:21 WIB Last Updated 2017-06-11T14:21:54Z
Berkah Ramadhan, Kel. H. Ali Gandong, Gelar Buka Bersama, Warga Binaan, Rutan Selayar

MEDIA SELAYAR
. Berbagi Kepada Sesama Di Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Keluarga H. Ali Gandong, salah seorang Tokoh Masyarakat Selayar yang juga dikenal sebagai pengusaha senior di Bumi Tanadoang, hari ini Minggu 11 Juni 2017 menggelar acara Buka Puasa bersama warga binaan di Rutan Klass II B Selayar.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Kepala dan pegawai Rutan Selayar serta Warga Binaan.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen kepada media menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa ini dilaksanakan oleh H. Ali Gandong, yang diawali dengan pengajian Alqur'an. 

Para warga binaan sangat gembira dan bahagia dapat berbuka puasa bersama para pimpinan daerah ini, dan salah satu warga binaan menyampaikan pesan untuk disampaikan salam hormatnya dan terimakasih kepada beliau (maksudnya, Bupati-red) telah sempatkan waktunya untuk berbagi bersama mereka para warga binaan rutan. 

Marhaban Ya Ramadhan, Mari terus berbagi kegembiraan dan terus peduli kepada sesama. Sekedar diketahui bahwa keluarga H. Ali Gandong (Orang Tua , Muh. Basli Ali) memang dikenal dermawan dan sudah menjadi rutinitas keluarga H. Ali, untuk berbagi kepada sesama. Diantaranya berbagi sembako dan bantuan kepada warga tidak mampu. 

Gambar : Bag. Pemberitaan Humas.
Editor    : Media Selayar  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Kel. H. Ali Gandong Gelar Buka Bersama Warga Binaan Rutan Selayar

Trending Now

Iklan