Home » , , » Antisipasi Lonjakan Arus Mudik, Jalur Penyeberangan Bira-Pamatata Siagakan 4 Kapal Feri

Antisipasi Lonjakan Arus Mudik, Jalur Penyeberangan Bira-Pamatata Siagakan 4 Kapal Feri

Penulis Media Selayar on Rabu, 14 Juni 2017 22.32.00

Antisipasi Lonjakan Arus Mudik, Jalur Penyeberangan, Bira-Pamatata, Siagakan 4 Kapal Feri

MEDIA SELAYAR. Antisipasi lonjakan arus mudik lebaran Idul Fitri 1438 H ke Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya pemudik Selayar yang akan melintas dijalur penyeberangan kapal feri pelabuhan Bira - Pamatata, disiagakan 4 armada kapal feri yang akan melayani jalur tersebut. Demikian dijelaskan oleh Kadis Perhubungan, Andi Baso SH MH pada Rabu (14/6) di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Bila pada tahun sebelumnya, ASDP menyiapkan 2 armada, maka pada arus mudik lebaran Idul Fitri 2017 ini menyiagakan 3 kapalnya. Ditambah dengan satu kapal swasta KM. Lestari Maju. Sehingga total kapal feri yang melayani jalur mudik Selayar melalui pelabuhan Bira berjumlah 4 armada. Dengan jumlah ini diharapkan arus mudik ke Selayar berjalan lancar dan tidak ada penumpukan.

BACA JUGAAmankan Arus Mudik, Polres Selayar Gelar Operasi Ramadniya 2017

Lebih lanjut, Andi Baso SH.MH, Kadishub Pemkab Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa prediksi puncak arus mudik ke Selayar tahun ini akan terjadi pada H-4 dan H-3. Sementara saat ini Pemkab Kepulauan Selayar menyiapkan pos di pelabuhan Bira. Ini penekanan dari Bupati, untuk terus melakukan pantauan dan pelayanan kepada masyarakat yang mudik lebaran ke kampung halaman. (lo2)

BACA LAINNYABupati Hadiri Launching Rumah Pintar Pemilu KPU Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar