Selayar
Home » , , , , , » Sosialisasi Pengendalian Penduduk Dan KB, DP3AP2KB Selayar Gandeng Tokoh Agama

Sosialisasi Pengendalian Penduduk Dan KB, DP3AP2KB Selayar Gandeng Tokoh Agama

Penulis Media Selayar on Senin, 29 Mei 2017 11.53.00

 Sosialisasi Pengendalian, Penduduk Dan KB, P3APPKB Selayar, Gandeng ,Tokoh ,Agama

MEDIA SELAYAR. Guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam mengatasi masalah kependudukan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan KB Kabupaten Kepulauan Selayar, menggandeng para Tokoh Agama dalam program Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera Dan Kependudukan (FAPSEDU)).

FAPSEDU Kabupaten Kepulauan Selayar telah dikukuhkan dan tercatat sebagai FAPSEDU yang terbaik di Sulsel. Hal ini terungkap dalam pertemuan penyusunan program FAPSEDU yang berlangsung di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan KB Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Senin 29 Mei 2017.

Pertemuan penyusunan program FAPSEDU dihadiri oleh Kadis P3 APPKB, Andi Abdurrahman SE.M.Si, Ketua dan Sekretaris FAPSEDU, H.Patta Lolo dan Steven Laoh. Selain itu sejumlah pengurus FAPSEDU dari sejumlah wilayah serta petugas KB.

Dalam arahannya, Andi Abdurrahman.SE. M.Si menjelaskan bahwa keterlibatan Tokoh Agama dalam pengendalian jumlah Penduduk era sekarang ini sangatlah dibutuhkan. Karena FAPSEDU sebagai mitra akan berperan menjadi penyampai kepada masyarakat. Bahwa demi kemaslahatan bersama, betapa pentingnya program Keluarga Berencana, guna pengendalian jumlah penduduk yang saat ini sudah semakin padat.

Andi Abdurrahman SE.M.Si juga menegaskan bahwa Dinas yang dipimpinnya siap memfasilitasi  apapun kegiatan FAPSEDU. Khususnya di bulan Ramadhan ini, Ia memerintahkan kepada jajarannya agar memperhatikan kebutuhan program FAPSEDU. Dari rencana yang ada, Tim FAPSEDU akan melakukan safari Ramadhan. (Lo2)

BACA JUGAPuasa Hari Pertama, Hujan Terus Guyur Benteng Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar