Iklan

SMK Di Selayar Tertinggi Peringkat Kelulusan UNBK Se- Sulsel 2017

Media Selayar
Jumat, 05 Mei 2017 | 15:21 WIB Last Updated 2022-03-27T02:11:26Z
SMK, Di ,Selayar ,Tertinggi, Peringkat ,Kelulusan ,UNBK ,Se- Sulsel 2017

MEDIA SELAYAR. Kendati disebut oleh sejumlah sumber bahwa nilai rata-rata kelulusan UNBK 2017 pada tingkat SMA dan SMK se-Sulsel turun, namun yang membanggakan bagi Kabupaten Kepulauan Selayar adalah, nilai rata-rata hasil kelulusan UNBK tingkat SMK se-Sulsel berhasil dicapai oleh peserta UNBK SMK di Selayar.

Dari ribuan SMK di 28 Kabupaten Kota yang ada di Sulsel sebagai pelaksana UNBK, SMK Kabupaten Kepulauan Selayar berada diposisi pertama dengan nilai rata-rata hasil kelulusan UNBK , 57, 72. Hal ini terlihat dari Daftar Urutan Peringkat Kelulusan UNBK SMK Kabupaten / Kota Se- Sulawesi-Selatan Tahun 2017.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melalui Wall Account pribadinya mengapresiasi hal ini, dengan memajang daftar hasil perolehan tersebut. Tentu saja ini merupakan kebanggaan tersendiri, dari capaian dunia pendidikan di daerah yang dipimpinnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil diterima redaksi menjelaskan bahwa jumlah SMK yang menjadi pelaksana UNBK di daerah ini, yakni SMKN 1 Benteng,  SMKN 2 Benteng, SMKN 3 Benteng, SMKN 1 Bontomanai. Sementara itu 2 SMK lainnya masih nebeng di SMKN 1.Benteng dalam UNBK kemarin, mengingat fasilitas internet dan listrik belum memungkinkan.

BACA JUGA : Polres Selayar Bongkar Sindikat Curanmor Lintas Kabupaten
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Di Selayar Tertinggi Peringkat Kelulusan UNBK Se- Sulsel 2017

Trending Now

Iklan