.

Home » , , » Pertandingan Sepak Bola Pra Porda Wil. II Selayar Resmi Dimulai

Pertandingan Sepak Bola Pra Porda Wil. II Selayar Resmi Dimulai

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 05 Mei 2017 09.45.00

Pertandingan Sepak Bola, Pra Porda Wil. II ,Selayar ,Resmi Dimulai

MEDIA SELAYAR. Pertandingan sepak bola pra porda XVI wilayah II yang diikuti oleh 4 tim daerah, yakni Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah, menjamu Kabupaten Gowa, Sinjai dan Kab.Bantaeng, resmi dibuka pada Kamis (4/5) sore kemarin.

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Asisten II Setda Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. H. Arfang Arif. Didampingi oleh Mulyadi, Ketua Asprov. PSSI Sulsel, Ketua Askab PSSI Selayar, Muh. Aqsa Ramadhan dan Kadispora, Ahmad Ansar ST.

Dalam sambutannya, membuka pertandingan sepak bola Pra Porda, Ir. H. Arfang Arif mengungkapkan terima kasih kepada Asprov PSSI Sulsel atas kepercayaannya kepada Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai pelaksana.

Ia berharap agar para pemain bisa mengembangkan diri dalam bermain agar bisa merebut tiket menuju pertandingan Porda Sulsel ke XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018 yang akan datang. Dan menghimbau kepada seluruh pemain dan penonton, agar menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play dalam pertandingan.

Pertandingan pertama pembukaan sepak bola Pra Porda di Lapangan Pemuda Benteng antara Kesebelasan Selayar dan Kesebelasan Kabupaten Bantaeng berlangsung cukup seru. Dimana hasil akhirnya dimenangkan oleh Kesebelasan Selayar dengan skor 3 ; 2. (KT2)

BACA LAINNYADikpar Selayar Persiapkan Lounching Kalender Pariwisata 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR