Iklan

Pejabat OPD Pemkab Selayar Ikut Uji Kompetensi Kesesuaian Jabatan

Media Selayar
Kamis, 11 Mei 2017 | 20:20 WIB Last Updated 2017-05-11T12:20:38Z
Pejabat OPD Pemkab Selayar, Ikut Uji Kompetensi Kesesuaian Jabatan

MEDIA SELAYAR. Ketua Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si pada Kamis (11/5) menyatakan, bahwa jika dianggap tidak relevan dan tidak mampu, maka akan segera dilakukan pergeseran pejabat eselon II setingkat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemkab Kepulauan Selayar.

Dan saat ini menunggu assesemen dari panitia seleksi, yang akan mengkaji dan melihat kemampuan kinerja serta keahlian yang mereka miliki. Apakah masih layak menduduki jabatan tersebut atau tidak. Makanya dilakukan uji kompetensi untuk mencari pejabat yang betul-betul profesional sesuai jabatan yang didudukinya.

Ada 9 nama pejabat eselon II OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar yang mengikuti uji kompetensi kesesuaian jabatan di Makassar.

Dari lansiran ini diketahui nama-nama pejabat pemkab yang ikut uji kompetensi adalah, 3 dari Staf Ahli Bupati, yakni Ahmad Aliefyanto, Musytari dan Suardi. Sementara 6 lainnya adalah pejabat pimpinan OPD yakni, Nur Ali, Odding Karim, H.Baharuddin, Ariefuddin, H. Amirullah dan Hisbullah Kamaruddin.

Terkait lansiran ini, Media Selayar telah melakukan konfirmasi ke (WA) H.Marjani Sultan, Ketua Baperjakat namun hingga berita ini ditayangkan belum mendapat balasan. (*)

Sumber  :  Tribun Selayar. 
Editor     :  Media Selayar

BACA JUGAKunker Bupati Ke Wilayah Kepulauan Selayar Ditunda Pekan Depan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat OPD Pemkab Selayar Ikut Uji Kompetensi Kesesuaian Jabatan

Trending Now

Iklan