Iklan

Meriah Penamatan Massal Murid TK Se-Kecamatan Bontomanai Selayar

Media Selayar
Selasa, 09 Mei 2017 | 11:47 WIB Last Updated 2017-05-09T04:04:34Z
Meriah ,Penamatan Massal Murid TK, Se-Kecamatan, Bontomanai Selayar

MEDIA SELAYAR. Ratusan murid TK di Kecamatan Bontomanai hari ini Selasa (9/5) mengikuti acara Penamatan  Massal Taman Kanak-Kanak Se-Kecamatan Bontomanai Tahun Ajaran 2016/2017. Acara ini berlangsung di Balai Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Meriah, Penamatan, Massal ,Murid, TK ,Se-Kecamatan, Bontomanai ,Selayar

Acara penamatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Selayar, Ny. Dra. Hj. Asniar Marjani, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs. Mustakim Kr.M. Mpd dan sejumlah pejabat Kecamatan serta Kepala Desa . Selain itu, dihadiri juga oleh para guru-guru TK se-Kecamatan Bontomanai dan para orang tua murid.

Acara dimeriahkan dengan penampilan sejumlah atraksi dan penampilan para murid TK yang sudah lulus dari masing masing TK. Penampilan mereka mendapat applaus dari yang hadir. Antusias hadirin tidak kendur hingga sejumlah acara dan dipersembahkan oleh para murid TK ini selesai. 

Dari informasi yang diterima redaksi bahwa dalam sepekan kedepan, sejumlah sekolah setingkat Taman Kanak-kanak di Kabupaten Kepulauan Selayar akan melaksanakan penamatan murid-muridnya untuk tahun pelajaran 2016/ 2017. Tidak terkecuali di Benteng, diantaranya TK. Pembina yang direncanakan akan melakukan penamatan pada akhir pekan ini. (Lo2 / Pakde )

BACA JUGAGenjot Pemdes Dan Masy. Desa Lantibongan Selayar Jelang Batas Waktu Penilaian
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah Penamatan Massal Murid TK Se-Kecamatan Bontomanai Selayar

Trending Now

Iklan