Home » , , , , , » Lagi-Lagi Tamsil Linrung Batal Mundur Dari Senayan

Lagi-Lagi Tamsil Linrung Batal Mundur Dari Senayan

Penulis Media Selayar on Selasa, 16 Mei 2017 21.42.00

Lagi-Lagi Tamsil Linrung, Batal Mundur Dari Senayan

MEDIA SELAYAR. Dilansir dari pemberitaan sejumlah media online ditanah air hari ini Selasa (16/5) legislator DPR RI dari PKS diberitakan batal mundur. Ini berarti Tamsil Linrung telah dua kali selama menjadi legislator tidak jadi mundur dari DPR RI.

Kejadian pertama pada medio Oktober 2011 lalu dimana pada saat itu, Tamsil menjabat sebagai Wakil Ketua Banggar DPR RI, juga diissukan akan mundur dari DPR RI, namun kemudian hal tersebut batal.

Dan kejadiannya hampir sama saat ini, dimana Legislator PKS tersebut, sebelumnya ramai diberitakan akan mundur dan akan diganti oleh Akib Patta dari Selayar, hari ini diberitakan lagi batal mundur. Belum diketahui penyebab batalnya Tamsil Linrung mundur.

Untuk diketahui bahwa Tamsil Linrung dalam Pemilu lalu dipilih dari Dapil Sulsel 1,  meliputi Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, dan Kota Makassar.

Dikutip dari Tribun Timur hari ini Selasa (16/5), Tamsil Linrung menemui warga Makassar dan melakukan tatap muka dengan warga Gowa, Bantaeng Dan Pangkep. Dan menurut media ini Tamsil Linrung tertunda mundur karena permintaan Fraksi PKS DPR RI.

Demikian juga yang disampaikan oleh staf ahli Tamsil, kepada Tribun Timur bahwa masyarakat Sulsel dan Fraksi PKS masih membutuhkan Tamsil Linrung bekerja untuk masyarakat Sulsel.

Seorang aktivis Selayar di Makassar, Fitrah Arif menyatakan bahwa issu tentang Tamsil Linrung akan mundur dari DPR RI sebelumnya, hanya bagian dari politik prakatis para politisi. Orang Selayar bilang gayanaji.

BACA JUGAPemkab Kepulauan Selayar Pantau Ujian Murid SD

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA