Selayar
Home » , , , , » Dikpar Selayar Persiapkan Lounching Kalender Pariwisata 2018

Dikpar Selayar Persiapkan Lounching Kalender Pariwisata 2018

Penulis Media Selayar on Jumat, 05 Mei 2017 09.04.00

Dikpar Selayar, Persiapkan Lounching, Kalender Pariwisata 2018


MEDIA SELAYAR. Dinas Kepariwistaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (4/5) melakukan pertemuan dengan sejumlah komunitas dan pelaksana event di daerah ini. Pertemuan tersebut berlangsung di pelataran Passianak Cofee House Benteng.

Pertemuan digelar untuk membahas rencana pelaksanaan lounching kalender event tahunan Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar 2018, serta menyatukan konsep rencana pelaksanaan event , yang dikaitkan dengan kegiatan Kepariwisataan.

Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Ihsan Chaeruddin,S.S mengungkapkan, bahwa agenda rapat pertemuan ini dilaksanakan sebagai bagian dari proses inventarisasi, potensi potensi event yang akan diusulkan ditahun 2018. Serta dalam rangka kerjasama event, yang akan dirangkaikan dengan rencana launching kalender tahunan, yang akan diusulkan ke Kementerian Pariwisata.

Komunitas dan Organisasi yang hadir dalam rapat tersebut sekitar 20an, diantaranya Komunitas Peduli Selayar Community (PIS.COM), The GONErs, TITAC, CVC, RESPEK, Fotografer Club, Club Motor Antik, Sanggar Tanah Doang, Sanggar Passsiana, Sanggar Rihatayya.

Komunitas yang hadir dalam rapat ini memberikan masukan dan ide-ide persiapan kegiatan Kepariwisataan di Selayar. Dan hasilnya ada puluhan usulan agenda event tercatat dan akan diseleksi oleh Dinas Kepariwisataan untuk dimasukkan dalam kalender kegiatan Kepariwisataan 2018.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatif, Ihsan Chaeruddin, Kabid Pemasaran Pariwisata, Andi Batara Gau, Kasi Pengembangan Event, Indra Wati, Kasi Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Budaya Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Zukhri. (Itos)

Editor : Lolo Muda.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar