Iklan

Dharma Wanita Persatuan Kep. Selayar Peringati Isra' Mi'raj 1438 H

Media Selayar
Senin, 08 Mei 2017 | 19:22 WIB Last Updated 2021-08-24T09:03:23Z
Dharma Wanita Persatuan Kep. Selayar, Peringati Isra'Mi'raj 1438 H
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kep. Selayar, Ny. Dra. Hj. Asniar Marjani 

MEDIA SELAYAR. Lantunan Ayat Suci Al-Quran dari Qariah, Andi Andriani menambah suasana khidmat pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar pada Senin (8/5) siang tadi dengan Thema, "Melalui Hikmah Isra' Mi' raj Kita Wujudkan Eksistensi Muslimah dalam Berakhlaqul Kharimah”


Peringatan Isra' Mi'raj ini dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Selayar. Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Unsur Forkopimda, Para Asisten Setda, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Gabungan pengurus organisasi wanita serta undangan lainnya.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Selayar, Ny. Dra. Hj. Asniar Marjani dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan ini, diantaranya adalah, meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Selain itu untuk memperkuat tali silaturrahim sesama muslim secara umum dan  sesama pengurus serta anggota organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Ditempat yang sama, Sekda Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H. Marjani Sultan, M.Si., dalam sepatah kata sambutannya menjelaskan bahwa salah satu rumusan pokok dari visi Kabupaten Kepulauan Selayar adalah Berbasis Nilai Keagamaan. Dan yang mengandung arti masyarakat Selayar hingga 5 tahun yang akan datang, yang akan semakin mewujudkan kehidupan beragama, yang berkualitas dan rukun, serta menempatkan nilai keagamaan sebagai sumber inspirasi dan basis nilai utama dalam kehidupan.

Dalam sambutannya, H.Marjani juga mengingatkan kembali kisah perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan dan menyebarkan ajaran Islam yang penuh tantangan dan perjuangan. Hingga akhirnya hingga saat ini kita merasakan adanya peradaban masyarakat di muka bumi,"

Acara Isra' Mi'raj ini juga diisi dengan hikmah Isra' Mi'raj dibawakan oleh Ustadz Masrifai Mas'ud, S.Ag., M.Si. yang dalam khotbahnya menceritakan kisah perjuangan Rasulullah SAW serta manfaat Shalat. (KT2)


BACA JUGADesa Lantibongan Wakili Selayar Dalam Lomba Tingkat Prov. Sulsel 2017
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dharma Wanita Persatuan Kep. Selayar Peringati Isra' Mi'raj 1438 H

Trending Now

Iklan