Iklan

Camat Bontosikuyu Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadhan 1438 H

Media Selayar
Kamis, 18 Mei 2017 | 10:26 WIB Last Updated 2022-04-15T06:24:52Z
Camat, Bontosikuyu, Pimpin Pertemuan, Persiapan ,Safari ,Ramadhan 1438 H

MEDIA SELAYAR. Camat Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Mohammad Basri SH, pimpin rapat persiapan pelaksanaan Safari Ramadhan 1438 H. oleh Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu. Rapat berlangsung di Kantor Kecamatan Bontosikuyu dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Rapat membahas sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan puasa, diantaranya pelaksanaan Safari Ramadhan tingkat Kecamatan Bontosikuyu dan pemantauan sejumalah harga pasar.

Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH, menjelaskan bahwa pentingnya melakukan persiapan menjelang bulan suci Ramadhan dilaksanakan. Mengingat di Bulan Ramadhan, kita harus konsentrasi melaksanakan ibadah dan sebagai pemerintah kita juga harus memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Setidaknya dengan melakukan persiapan, maka konsentrasi beribadah dan pelayanan tetap berjalan. Apalagi sebagai umat Islam kita dituntut untuk menyemarakkan suasana Bulan Ramadhan.

Untuk diketahui bahwa Kecamatan Bontosikuyu memiliki 12 Desa, 2 diantaranya adalah desa kepulauan. Sehingga persiapan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ke seluruh desa dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Bontosikuyu Pimpin Rapat Persiapan Safari Ramadhan 1438 H

Trending Now

Iklan