Home » , , , , » Bupati Tiba Kembali Di Benteng Selayar, Usai Kunker 5 Hari Di Kepulauan

Bupati Tiba Kembali Di Benteng Selayar, Usai Kunker 5 Hari Di Kepulauan

Penulis Media Selayar on Jumat, 19 Mei 2017 20.03.00

Bupati, Tiba Kembali ,Di Benteng ,Selayar, Usai Kunker 6 Hari Di Kepulauan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama sejumlah kepala OPD dan rombongan, yang mendampingi dalam kunjungan kerja, ke wilayah kepulauan selama 5 hari lamanya, malam ini Jumat (19/5) tiba kembali di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rombongan Bupati yang menumpangi KM. Bonerate Jaya merapat di dermaga Rauf Rahman pada pukul 19. 50 Wita setelah melakukan perjalanan laut selama 5 hari lamanya. Star dari pelabuhan ini pada Minggu 14 Mei lalu menuju Kecamatan Takabonerate sebagai tujuan pertama. Selanjutnya menuju kecamatan Pasilambena, Pasimarannu dan Pasimasunggu.

Kesemuanya tercatat 9 Desa di 4 Kecamatan telah dikunjungi Bupati. Di seluruh desa, Bupati bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya, serta melakukan pemantauan dan pengawasan langsung dibidang pemerintahan dan semua sektor pembangunan.

Selain itu, Bupati juga secara pribadi membagikan sembako serta bantuan langsung kepada warga miskin disetiap desa yang dikunjunginya. Hal ini dilakukan Muh.Basli Ali untuk meringankan warganya yang sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

BERITA TERKAITBerlayar Dari P Lambego, Pagi Ini Bupati Selayar Tiba Di Pulau Bembe

Seperti berita sebelumnya,bahwa Kunjungan Kerja Bupati berakhir di Pulau Bembe, Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu pagi tadi. Diakhiri dengan silaturahmi bersama masyarakat dan pemerintah Desa setempat. Selanjutnya berlayar meninggalkan Pulau Bembe pada siangnya sekitar Pkl. 13. 15 Wita menuju Benteng Selayar.

Dan malam ini tiba dengan selamat bersama rombongan di dermaga Rauf Rahman Benteng.

BACA JUGAFinal Chek Desa Lantibongan Sebagai Kandidat Dalam Lomdes Sulsel 2018

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar