.

Home » , , » Bupati Selayar Teken Nota Kesepahaman Dengan Kementerian Kesehatan RI

Bupati Selayar Teken Nota Kesepahaman Dengan Kementerian Kesehatan RI

Penulis Media Selayar TV on Senin, 08 Mei 2017 14.03.00

Bupati Selayar Teken Nota Kesepahaman, Dengan, Kementerian Kesehatan RI

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hari ini Senin (8/5) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Kementerian Kesehatan RI di Jakarta. Nota Kesepahaman yang ditanda tangani dengan Kementerian Kesehatan ini antara lain dalam pemenuhan tenaga Dokter, Tenaga Medis dan fasilitas Kesehatan di daerah.

Termasuk kesepahaman dalam pemenuhan fasilitas di 2 Puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Yakni Puskesmas Pasimasunggu dan Pasimarannu. Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kementerian Kesehatan ini sangat erat kaitannya dengan Program Prioritas dari Bupati Kepulauan Selayar dibidang Pelayanan Kesehatan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Kesehatan RI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten, adalah program Kementerian Kesehatan RI, Nusantara Sehat Untuk Indonesia Lebih Sehat.

Penandatangannya hanya dilakukan oleh 40 Kabupaten di Indonesia. Diantaranya Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan sekedar diketahui bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar, adalah satu-satunya daerah di Sulsel yang ikut serta melakukan penandatanganan. 

Dalam acara ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar dr. Husaini, M. Kes. (KT2/DVO)

BACA JUGABupati Kep. Selayar Akan Tambah Mobil Pemadam

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR