Iklan

Bupati Selayar Resmikan Mesjid Nurut Taqwa

Media Selayar
Sabtu, 20 Mei 2017 | 21:14 WIB Last Updated 2022-04-15T06:07:32Z
Bupati Selayar Resmikan, Mesjid Nurut Taqwa

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, malam ini Sabtu (20/5) meresmikan penggunaan mesjid NurutTaqwa Dusun Pengga Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dipintu mesjid tersebut.

Dalam acara peresmian ini, Bupati didampingi oleh Camat Bontomatene, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bontomatene dan Kepala Desa Pamatata serta dihadiri oleh masyarakat setempat. Selain itu peresmian ini dihadiri oleh Mantan Bupati Boyolali, Kolonel Purn.Maggalatung yang merupakan putra Dusun Pengga.

Dalam sambutan Bupati Kepulauan Selayar, pada intinya mengapresiasi masyarakat Pengga Desa Pamatata yang berhasil membangun mesjid Nurutaqwa..

Bupati berpesan agar terus memelihara dan menjaga kelanjutan NurutTaqwa sebagai rumah ibadah bagi ummat Muslim di Dusun Pengga secara khusus dan Desa Pamatata secara umum.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Dra.Hj.Patta Tulen Msi, yang ikut mendampingi Bupati dalam acara peresmian tersebut, saat dikonfirmasi melalui nomor teleponnya, mengatakan bahwa hal ini sangat pas dengan moment menjelang Bulan Suci Ramadhan. Dan Bupati menyampaikan beberapa pencerahan Islami dalam sambutannya. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar Resmikan Mesjid Nurut Taqwa

Trending Now

Iklan