Iklan

Bupati Selayar Berangkat Temui Warganya Di Kepulauan

Media Selayar
Sabtu, 13 Mei 2017 | 20:11 WIB Last Updated 2017-05-13T12:11:16Z
Besok, Bupati Selayar ,Berangkat, Temui ,Warganya ,Di ,Wilayah, Kepulauan

MEDIA SELAYAR. Besok Minggu 14 Mei 2017, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja ke 5 wilayah Kepulauan Selayar. Kunjungan kerja ke wilayah kepulauan ini, diawali dari Pulau Tarupa Kecamatan Takabonerate.

Di Desa Tarupa, Bupati akan bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengar langsung keluhan serta masukan dari warga. Selanjutnya Bupati akan melakukan penyerahan langsung bantuan program gratis kepada masyarakat.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Dra.Hj. Patta Tulen M.Si saat dikonfirmasi (13/5) menjelaskan bahwa Bupati Kepulauan Selayar akan bertolak dari pelabuhan Rauf Rahman Benteng dengan menggunakan perahu layar. Agenda pertama adalah menemui warganya di Kecamatan Takabonerate, selanjutnya ke Kecamatan Pasilambena, Kecamatan Pasimarannu dan Pasimasunggu.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati membawa sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab yang terkait dengan agenda kegiatan Bupati di wilayah Kepulauan. Diantaranya pelaksanaan penyaluran bantuan gratis kepada masyarakat kepulauan, pemantauan serta pengawasan roda pemerintahan dan pembangunan.

Ditranskrip dari hasil rekaman komentar Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar pada kunjungan kerja sebelumnya, bahwa mengunjungi warganya ke wilayah kepulauan adalah hal wajib bagi Basli sebagai pemimpin daerah ini.

Sebagai Bupati, Ia berharap agar pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Selayar, tanpa terkecuali yang berada di wilayah kepulauan.

Dan yang terpenting adalah bagaimana tercipta kebersamaan dalam mewujudkan Selayar kedepannya jauh lebih baik maju dan bermartabat. (lo2)

BACA JUGAUsulan DAK Untuk Tahun 2018 Dari Selayar Menunggu Hasil Verifikasi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar Berangkat Temui Warganya Di Kepulauan

Trending Now

Iklan