Rabu, 10 Mei 2017

Rabu, Mei 10, 2017
Basli : Terus Motivasi Anak Berprestasi, Dan Pentingkan Pengawasan

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali memberi apresiasi penuh dan penghargaan kepada guru dan siswa SMK III Benteng atas prestasinya mendongkrak nilai rata-rata 57, 52 hasil Ujian Nasional diatas rata-rata sekolah di Sulawesi selatan.

Perolehan nilai rata-rata 57, 52 oleh Siswa SMK Selayar dalam UN, adalah peroleh nilai tertinggi di Sulsel.

Bupati berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan semakin ditingkatkan. Demikian harapan Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar saat menghadiri acara penamatan dan pelepasan siswa SMK kelas XII Tahun Pelajaran 2016- 2017 angkatan ke VIII di SMK Negeri III Benteng, pada Rabu (10/5) siang tadi.

Basli mengajak kepada para orang tua siswa agar terus memotivasi anak-anaknya agar bisa fokus pada pendidikan yang ditempuhnya. Dan yang paling penting adalah pengawasan kepada anak-anak, karena jenjang pendidikan yang akan ditempuh selanjutnya adalah perguruan tinggi di luar Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kehadiran orang nomor 1 di Selayar dalam acara ini, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim.KR.,MM.Pd. Selain itu, hadir pula unsur Forkopimda, Kepsek SMK III dan para guru serta orang tua siswa. (KT2)

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.