Home » , , , , » 6 Jam Listrik Padam Di Benteng Selayar, PLN Dinilai Tidak Profesional

6 Jam Listrik Padam Di Benteng Selayar, PLN Dinilai Tidak Profesional

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 11 Mei 2017 15.06.00

6 Jam Listrik Padam, Di, Benteng Selayar, PLN Dinilai Tidak Profesional

MEDIA SELAYAR. Selama kurang lebih 6 jam lamanya, aliran listrik PLN Selayar padam tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hal ini terjadi  hari ini Kamis ( 11/5) sekitar pukul 09.00 WIta hingga pukul 14.40 Wita. Khususnya pelangan yang berada di Benteng bagian Timur ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Belum diketahui pasti penyebab pemadaman tersebut. Pihak PLN Ranting Selayar, yang dihubungi melalui nomor ponsel yang biasa dikonfirmasi tidak memberi jawaban.

Dari hasil pengumpulan informasi dilapangan, bahwa pemadaman tersebut terjadi akibat adanya pengecekan disejumlah travo yang terpasang didalam kota Benteng. Terpantau diperempatan jalan Siswomiharjo dan MKR.Bonto petugas PLN berada di travo tersebut.

Sejumlah warga ditimur kota khususnya pengusaha warkop dan penjual es mengaku sangat kecewa dengan hal ini, namun mau berbuat apalagi kalau memang sudah seperti ini sejak lama. Tinggal pasrah dan menunggu menyala, ujar Basri, warga Jl. Ahmad yani.

Sementara itu, A. Tahir warga lainnya juga menyesalkan dan menilai PLN Selayar tidak profesional memberi pelayan kepada pelanggannya. Ia menggambarkan bahwa percuma ada alat elektronika kalau kemudian lampu listrik tidak menyala. Ketidak becusan PLN disini karena mereka tidak memberi penyampaian sebelumnya kepada pelanggan, ketusnya.

Lain lagi dengan seorang warga yang ditemui disebuah warkop dibilangan jalan Sukarno Hatta, Ia berkomentar bahwa listrik PLN di Selayar memang tidak pernah normal sejak pimpinan pertama di daerah ini menjabat. Memang bukan domainnya pemerintah daerah kalau listrik dan PLN,  tapi setidaknya punya perhatian atas kebutuhan listrik rakyatnya.

Dan bila sekarang, kondisi ini bisa normal, maka baru pimpinan sekarang yang mampu memberi perhatian lebih kepada masyarakat Selayar, sambil balik bertanya, kapan listrik normal dalam seminggu di Selayar ta ? sambil berlalu. (Rif)


BACA JUGABasli : Terus Motivasi Anak Berprestasi Dan Pentingkan Pengawasan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR