Iklan

Wakil Bupati Kep. Selayar Luncurkan Operasional Bus Damri

Media Selayar
Senin, 03 April 2017 | 14:18 WIB Last Updated 2017-05-06T07:34:09Z

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH, hari ini Senin (3/4) resmi meluncurkan pertama kalinya pengoperasian 2 unit Bus Damri trayek Benteng - Pamatata. peluncurannya sendiri dihadiri oleh Kadishub Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Kepala Bidang Angkutan Darat, Drs. HM. Ilyas, MH dan General Manajer Perum Damri,Drs. H.M. Ilyas. M.Si.

Turut hadir dalam launcing tersebut, Asisten II, Ir. H. Arfang Arief dan Kadishub Kepulauan Selayar, Andi Baso, SH, MH serta sejumlah pejabat Pemkab Kepulauan Selayar lainnya.

Selanjutnya dalam peluncuran disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terhitung tgl 3 s/d 5 April 2017 akan beroperasi gratis dengan Trayek Pamatata-Benteng dan Benteng -Pamatata. Demikian disampaikan oleh Andi Askar, salah seorang staf Dinas perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, saat dikonfirmasi terkait peluncuran Bus tersebut.

2 unit Bus angkutan Damri ini adalah merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan RI dan dalam waktu dekat ini, trayek ke bagian Selatan Selayar juga akan diupayakan. (lo2)


BACA JUGA PKE XIII Dinilai Sejalan Dengan Pengembangan Pariwisata Di Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Kep. Selayar Luncurkan Operasional Bus Damri

Trending Now

Iklan