.

Home » , » SYAHRIR WAHAB Bantah "Menyogok"

SYAHRIR WAHAB Bantah "Menyogok"

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 22 April 2017 07.19.00

MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.


BUPATI Selayar Syahrir Wahab membantah tudingan dugaan manipulasi survei, pelanggaran juklak, dan isu suap kepada pengurus DPP Golkar untuk memuluskan langkahnya diusung partai berlambang pohon beringin dalam pilkada di Selayar. Tim Media Syiar Dg Mangeppek dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (27/2) membantah dan menganggap semua tudingan tersebut tidak benar, tidak beralasan, dan hanya menjadi fitnah. 

Menurutnya, penetapan Syahrir Wahab-Saiful Arif (Syiar) oleh Partai Golkar telah melalui mekanisme yang benar dan sesuai ketentuan yang diatur dalam AD/ART Golkar. Yakni melalui tahapan survei dan hasilnya pasangan ini yang paling tinggi tingkat popularias dan elektabilitasnya. "Saya sudah menduga sebelumnya kalau kabar miring ini akan menerpa Syahrir Wahab-Saiful Arif. Semua tuduhan itu tidak benar dan cuma fitnah belaka," kata Dg Mangeppek. 

Ia menambahkan, saat ini Syahrir Wahab adalah penasehat partai Golkar Selayar dan kader senior yang berada dijalur PNS. Seperti halnya Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Syahrir juga memiliki hak mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar Selayar. Syiar diusung Golkar yang memiliki tujuh kursi di Selayar, PAN (5 kursi), Barnas (1 kursi), Gerindra (2 kursi), PKB (2 kursi), dan 15 partai non parlemen lainnya.( repro tribun)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR