Selayar
Home » , , , , , , , » Sekda Selayar Pimpin Rapat Pembentukan Tim Pusat Informasi Investasi

Sekda Selayar Pimpin Rapat Pembentukan Tim Pusat Informasi Investasi

Penulis Media Selayar on Rabu, 12 April 2017 16.37.00

Sekda, Selayar, Pimpin Rapat, Pembentukan, Tim Pusat Informasi Investasi

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka peningkatan dan pengembangan sistem informasi investasi penanaman modal di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pemerintah membentuk Tim Pusat Informasi (Call Centre Team), hari ini Rabu (12/4). Pembentukan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si.

Pembentukan Tim Pusat Informasi Pemkab Kep.Selayar ini dihadiri oleh para Asisten Setda, OPD, diantaranya Dinas Pariwisata, Bappelitbangda, Perikanan dan Kelautan. Selain itu hadir pula Kepala Badan Promosi Daerah dan Direktur Perusda Berdikari.

Dr.Ir.H Marjani Sultan M.Si mengatakan bahwa pembentukan tim informasi investasi ini sangat penting, karena bisa menjadi pusat informasi tentang potensi Selayar. Termasuk melalui call centre, promosi pariwisata bisa semakin ditingkatkan.

Selanjutnya H.Marjani juga berharap agar dalam merekrut operator call centre Selayar, memang yang sudah terlatih dan siap memberi informasi secara faktual kepada para calon investor, yang mencari informasi tentang potensi daerah ini.

Pertemuan pembentukan Tim ini juga dirangkaikan dengan rencana kedatangan sejumlah investor GIPI yang akan touring wisata ke sejumlah obyek wisata daerah ini. Rencana touring ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (Lo2)


BACA JUGABupati Selayar Hadiri Perubahan Nama Kodam XIV Hasanuddin

1 komentar:

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar